Heboh Tas Mahal Zaskia Gotik

diberitain.com – Jakarta, Beberapa media online belakangan mengupas tas mahal berharga milyaran yang ditenteng Zaskia Gotik. Mulai dari merk sampai harga dengan detil dikupas media. Namun, semua itu dibantah Zaskia. Menurutnya, semua tas itu hanya pinjaman dari seorang teman.

“Nggak, itu boleh pinjam, pinjam. Itu (tas) punya teman,” tutur Zaskia Gotik membantah pemberitaan yang selama ini beredar.

Kendati mengaku tas miliaran rupiah yang dikenakan adalah hasil meminjam dari seorang teman, namun penampilan Zaskia nyatanya tak pernah jauh dari barang mewah. Mulai dari tas, hingga aksesoris seperti kacamata, semua diketahui mewah. Dalam sebuah kesempatan, misalnya, Zaskia kedapatan memakai tas merek Hermes berwarna cokelat seharga kurang-lebih Rp259 juta. Sementara high heels hitam yang dikenakan berharga Rp11 juta-an. Tak hanya ramai di media online, di sosial media pun banyak yang membahas tas mewah Zaskia Gotik. Diantara warga net pun saling beradu argumen atas kepemilikan tas mewah Zaskia.

“Biar orang mau bilang apa, yang tahu pastikan aku,” tutur Zaskia mencoba membuat para netizen penasaran. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com