Site icon diberitain.com

Heboh Geng AADC Reunian di HUT Dian Sastrowardoyo

Heboh Geng AADC Reunian di HUT Dian Sastrowardoyo

Heboh Geng AADC Reunian di HUT Dian Sastrowardoyo

Pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) reunian di ulang tahun ke-42 Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta dalam AADC itu diketahui berulang tahun pada 16 Maret 2024 lalu. Dian membagi foto-foto keberasamaan dengan tiga bintang AADC itu lewat akun Instagramnya.

Tiga sahabat Dian lain yang juga dikenal sebagai bintang AADC adalah Titi Kamal, Sissy Prescilia dan Adinia Wirasti. Mereka terlihat sangat bahagia dan saling berpelukan seperti lama tak berjumpa.

“Ya begini deh.. love you guys,” tulis Dian Sastrowardoyo sebagai caption lima foto yang ia bagi di akun Instagramnya, Minggu (17/3/2024).

“Sayaaaaaaaaang akuuuuu Happy Bday. we love you so much Cinta,” ujar Titi Kamal mengomentari postingan sahabatnya itu.

Banyak netizen yang bertanya mengapa Ladya Cheryl yang memerankan Alya di film AADC tidak ikut hadir di ulang tahun Dian Sastrowardoyo itu. Geng AADC tersebut memang sejatinya berisi lima bintang cantik.

“Mbak Alya ke mana, Mbak Cinta?,” tanya seorang warga net.

Ladya Cheryl diketahui menikah dengan putra Agum Gumelar yakni Zeke Khaseli pada tahun 2015. Lady Cheryl sempat tampil sebagai pemeran utama di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021).

Yang pasti, foto-foto reunian bintang AADC di hari ulang tahun Dian Sastrowardoyo itu kini beredar luas di dunia maya. Banyak warga net yang merasa tidak dapat lepas dari kenangan indah sukses besar film AADC di tahun 2002 lalu.

“Ini mah makin umur, makin cakep,” ucap netizen. “Wajah-wajah menolak tua semua,” tambah yang lain.

Film drama romantis AADC karya sutradara Rudi Soedjarwo bisa disebut sebagai salah satu tinggak kembalinya film Indonesia yang sempat mati suri. Menyusul kesuksesan Patualangan Sherina (2000), AADC booming dan menciptakan tren remaja di masanya.

Lewat film itu, nama-nama pemerannya seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Prescilia dan Adinia Wirasti mulai dikenal luas. Tahun 2016, AADC 2 dirilis sebagai lanjutan seri pertamanya. (A3)

Exit mobile version