diberitain.com

Heboh Duet Baby Shima dengan Thomas Arya

Heboh Duet Baby Shima dengan Thomas Arya

“Konsert Milenia” 2024 yang berlangsung di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (27/01/2024) akhir pekan lalu, masih menyisakan rasa puas dan bangga bagi penyanyi Nor Ashima Ramli alias Baby Shima.

Pasalnya, dalam konser yang mengjadirkan sejumlah lagu-lagu dangdut dan koplo itu, penonton sangat heboh melihat penampilan pelantun single “Bajidoran” itu.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, walau Shima gak sempat latihan bersama mereka, karena jadwal Shima yang gak izin. Tapi semuanya berjalan dengan lancar, penonton jugak ikut heboh meriah,” ungkap Baby Shima, Selasa (30/1/2024).

Dalam event tersebut, Baby Shima membawakan lagu-lagu hits miliknya dan nomor-nomor lain seperti “Pura Pura Bujang”, “Ikan Dalam Kolam”, dan “Suka Suka”. Paling menarik, Shima juga sempat berduet dengan penyanyi pria Indonesia Thomas Arya membawakan single “Satu Hati Sampai Mati”.

Heboh Duet Baby Shima dengan Thomas Arya
Heboh Duet Baby Shima dengan Thomas Arya

“Shima paling bersyukur karena dipilih untuk berduet bersama abang Thomas Arya. Karena Shima juga diri dulu pengen banget untuk berduet dengan abang Thomas. Karena lagu-lagu dia semua Shima suka. Alhamdulillah akhirnya tercapai,” ujarnya.

Penampilan Shima dengan mengenakan gaun warna hitam malam itu diiringi dengan penari latar dari Malaysia. Aksi panggung Shima membuat penonton terkesima dan ikut nyanyi bareng.

“Penonton yang seru membuatkan Shima lebih enjoy dan berpuas hati karena apa yang kita persembahkan mereka enjoy dan yang pasti nya dapat berkumpul dengan penyanyi-penyanyi dangdut Indonesia dan Malaysia. Sukses buat ‘Konsert Milenia’ 2024,” tutup penyanyi kelahiran Permas Jaya, Masai, Malaysia, 20 September 1992 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version