Heal The World, Ini Ungkapan Kesedihan Artis NAGASWARA

Jakarta, Sejumlah artis NAGASWARA meng cover lagu “Heal The World” milik mendiang King of Pop Michael Jackson. Lagu tersebut dinyanyikan ulang sebagai bagian dari keprihatinan mereka terhadap kondisi di tanah air dan dunia terkait mewabahnya virus corona yang mencabut nyawa banyak orang.

Mereka yang ikut terlibat dalam pembuatan kover lagu tersebut adalah Fitri Carlina, Delon, Denias, Andi Merpati, Ully Moch, Bening, Ilham DA, 2TikTok, Dinda Permata, dan Keizo. Lagu yang diambil dari album Michael Jackson “Dangerous” tahun 1991 itu berisi semangat untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

“Aku Fitri Carlina, dan aku ingin memberi pesan kepada teman-teman semua untuk stay safe,” ujar Fitri Carlina dalam potongan lagu yang di-upload Ully Moch di akun Instagramnya @julianamoechtar, Rabu (8/4/2020).

Di tanah air sendiri, virus yang penyebarannya dimulai dari kota Wuhan, China itu, telah menjangkiti ribuan orang, dan lebih dari 200 orang meninggal dunia karenanya.

Berbagai upaya dilakukan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran corona, di antaranya lewat himbauan social distancing dan tinggal di rumah.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberikan kesehatan. Aamiin,” tambah Fitri Carlina.

Pembuatan kover lagu “Heal The World” ini merupakan kerjasama NAGASWARA dengan aplikasi layanan musik JOOX sebagai bagian dari kampanye sosial melawan akibat wabah corona untuk tetap berada #dirumahaja. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com