Hati-Hati, Penipuan yang Mengatasnamakan Angkasa Band

Jakarta, Ramadan tahun ini, band Angkasa siap merilis single religi terbaru mereka yang berjudul “Bulan Suci Ramadhan”. Semua persiapan untuk rilis lagu tersebut sudah rampung, termasuk penggarapan video klipnya.

Namun, kabar baik tersebut disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Lewat akun official Instagram mereka, Ato dan rekan-rekannya menyampaikan bahwa ada oknum tertentu yang akan melakukan penipuan dengan mengatasnamakan band Angkasa.

“Ada oknum yang mengatasnamakan Angkasa band, dengan modus penipuan dalam mencari figuran untuk model video klip single religi Ramadan,” ujar Ato, vokalis Angkasa, saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (6/4/2020).

Hal negatif atas perbuatan kejahatan bukan kali ini saja yang dilakukan oleh oknum terhadap managemen band atau artis musik di Indonesia. Makanya diperlukan kewaspadaan dalam menerima informasi di era media sosial.

“Semoga kejahatan seperti ini tidak bermunculan lagi terutama pada band ANGKASA, karena diera medsos digital, akan mempersempit modus penipuan, sebab bisa kroscek dengan interaksi langsung dikomunitas akun teraebut,” papar Ato.

Angkasa band beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki Manggala (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard). Di bawah NAGASWARA, band yang populer lewat hits “Jangan Pernah Selingkuh” itu baru saja merilis album terbaru mereka, bertajuk “Rahasia Terbesar”. NSM/ (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com