Site icon diberitain.com

Hari Pahlawan, SEIS Band Peduli Bangsa Palestina

Hari Pahlawan, SEIS Band Peduli Bangsa Palestina

Hari Pahlawan, SEIS Band Peduli Bangsa Palestina

Rasa prihatin diiringi sedih yang mendalam turut dirasakan para personil SEIS band yag diwakili sang vokalis, Reza. Menurut Reza, SEIS band sangat peduli dengan rakyat Palestina yang saat ini sedang menderita akibat konflik yang berkepanjangan dengan Israel.

Tepat 10 November adalah hari Pahlawan Nasional, Reza dan kawan-kawan meniru semangat kepahlawanan para pahlawanan nasional untuk memberikan rasa peduli dengan Rakyat Palestina.

“SEIS band sangat peduli dengan Palestina. Di hari pahlawan hari ini saya berharap gencatan senjata segera berahir,” ungkap Reza vokalis SEIS Band, Jumat (10/11/2023).

Menurut Reza, tentunya senang bangga dan sekaligus terharu mengingat jasa-jasa pahlawan yang berjuang memerdekakan Indonesia.

Melihat aksi Peduli Palestina pada akhir pekan lalu, Reza dan kawan-kawan sangat salut dengan semangat yang dikorbankan para relawan yang berbondong-bondong ke Monas untuk memberikan dorongan membantu rakyat Palestina.

“Sangat luar biasa dengan melihat antusias semua pergerakan saudara-saudara kita, khususnya sesama muslim dalam membantu saudara kita di Palestina, dukungan doa maupun materi,” ujar Reza.

Reza dan kawan-kawan ikut memberikan donasi untuk rakyat Palestina yang saat ini masih menderita akibat konflik dengan negara Israel.

“Dukungan saya scara pribadi tentunya ada, baik doa maupun materi yang kita salurkan melalui lembaga terpercaya yang ada,” tambah Reza.

Ditambahkan vokalis SEIS band, tepat di hari Pahlawan pesan untuk generasi muda sekarang tinggal bagaimana cara kita generasi muda mempertahankan kemerdekaan itu.

“Mungkin kita tidak lagi berjuang angkat senjata layaknya pahlawan terdahulu,” ucapnya.

Tapi bagaimana kita memerdekakan diri kita dari hal hal yang sifatnya negatif. Sedangkan tindakan positifnya yaitu membantu penderitaan rakyat Palestina,” tutup Reza. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version