Hari Musik Nasional NAGASWARA Demo di Glodok

diberitain.com – Jakarta, Bertepatan dengan Hari Musik Nasional 2017, sejumlah artis NAGASWARA mendatangi tempat penampungan produk CD Bajakan di Glodok, Jakarta. Kedatangan para artis NAGASWARA ini mengajak para pedagang CD bajakan menjual produksi original untuk melindungi hak karya para musisi dan penyanyi Tanah Air.

“Hari Musik menjadi sebuah moment penting untuk musik Indonesia, kendala terpuruknya musik Indonesia adalah pembajakan, untuk itu kita mengadakan Demo bersama artis dan musisi agar pembajak mau menjual produk original agar hak karya anak bangsa bisa dinikmati di negeri sendiri,” ungkap CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna yang juga hadir dalam aksi Hari Musik Nasional di Glodok, Kamis (9-3-2017) kemarin.

Sejumlah artis NAGASWARA seperti, Neng Oshin, Andrigo, Sherly May, Gemala, Andrigo, Fitri Carlina, Delon, Bintang Band , KK Band dan sejumlah artis lainnya, berorasi di depan penampungan CD bajakan di Glodok.

“Semoga dengan adanya aksi di penampungan Glodok, para penjual cd bajakan mau menjual produk original karya-karya kita,” ungkap Fitri Carlina dengan semangat. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments