Hari Musik Nasional di Mata Angkasa Band

Jakarta, Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), telah merayakan Hari Musik Nasional. Kota Batam, Kepulauan Riau, dipilih menjadi tuan rumah dengan perhelatan musik yang berlangsung di Mall Botania 2 Belian pada tanggal 9 Maret 2019 dimana PAPPRI bersama NAGASWARA menghadirkan musisi-musisi papan atas Indonesia. Angkasa Band sebagai salah satu grup band NAGASWARA turut hadir memeriahkan acara yang dibuka Ketua Umum PAPPRI Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono.

“Kami dari Angkasa mengucapkan selamat Hari Musik Nasional 2019. Kami sebagai musisi Indonesia sangat memahami arti dan makna hadirnya Hari Musik Nasional ini buat kami” ucap Ato Angkasa di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (10/3/2019)

Hari Musik Nasional 2019 juga mencanangkan tema ‘Musik adalah alat persatuan dan kesatuan bangsa’. Karenanya musik itu harus dijaga sebagai elemen toleransi, harmonisasi, kerukunan bangsa dan negara. Angkasa band sebagai insan musik Tanah Air juga memahami arti penting tersirat dalam perayaan Hari Musik Nasional di Batam itu.

“Sungguh berarti karena kita harus mencintai musik dalam negeri dengan Hari Musik Nasional kita berharap masyarakat Indonesia kian menghargai, mencintai dan sadar musik Indonesia lebih baik dan bagus dibanding musik dari luar. Musik Indonesia bisa menjadi penguat dan
perekat bangsa juga” pungkas Ato. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com