Hari Musik Nasional 2021, Sejumlah Artis Tampil Secara Virtual

Jakarta,Memperingati Hari Musik Nasional (HMN) 2021, penyanyi Delon, Fitri Carlina, Ratu Meta, Jelly Tobing, Dharma Oratmangun, Anisa Bahar dan sejumlah penyanyi lainnya akan tampil menghibur penggemar mereka, Jumat (12/3/2021) malam ini.

Para penyanyi itu dijadwalkan tampil live virtual lewat channel YouTube PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Banten, dan channel YouTube NAGASWARA, mulai jam 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.




“Ya, ini sebagai bagian dari perayaan Hari Musik Nasional pada 9 Maret kemarin. Kondisinya masih begini, jadi penyanyi yang tampil semua secara virtual. Semoga tetap bisa menghibur masyarakat yang nonton,” harap Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (12/3/2021).

Selain Delon, artis penyanyi yang dijadwalkan tampil dalam acara bertema “Musik Menyatukan Bangsa” itu adalah Fitri Carlina, Ratu Meta, Irma Darmawangsa, Tuti Darmawangsa, dan Dharma Oratmangun. Jelly Tobing, Ayu Soraya, Ones, Indah Sari, Irfan Sebastian, Anisa Bahar, Aina Bule, Noval Aldrien, Novi Ayla, Ricki Likoer, Bojes AFI dan Ines Balladiva.

Sekjen PAPPRI John Maukar mengatakan, dalam perayaan HMN, PAPPRI dapat menjadi jembatan untuk semua pelaku musik di tanah air. Menurutnya, HMN bukan hanya untuk PAPPRI tapi juga untuk semua musisi.

“PAPPRI adalah rumah. Dan HMN bukan hanya menjadi milik PAPPRI, tapi HMN adalah milik seluruh pelaku musik,” terang John Maukar. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com