Hari Kekayaan Intelektual Sedunia, Firman Siagian (Brand Ambassador)

Jakarta,World Intelektual Property Day atau Hari Kekayaan Intelektual Sedunia dirayakan setiap tanggal 26 April. Tahun 2021 ini, Peringatan Hari Kekayaan Intelektual ke-20 mengusung tema “Innovate for a green future”.

Tema tersebut diambil untuk menyampaikan pesan bahwa inovasi yang diciptakan untuk masa depan harus ramah lingkungan. Sedangkan di Indonesia melalui Dirjen Kekayaannya Intelektual Kemenkumham mengusung tema ” Selebrasi dari Rumah, Tetap Sehat dalam Kebersamaan, selalu Kreatif dan Inovatif.




Bahas mengenai Kekayaan Intelektual, mengingatkan kita kepada penyanyi terkenal Firman Siagian. Ia adalah Brand Ambasador Kekayaan Intelektual Jawa Barat. Mengenai peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia, Firman berbagi info kepada NAGASWARA News, Senin (26/2/21).

“Mengenai tema yang diusung di Indonesia, masyarakat jangan sampai berhenti berkreasi dan berinovasi, mengingat Indonesia saat ini kondisinya sedang melawan Covid-19,” jelas alumni ”Indonesian Idol” yang pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST12 itu.

Penyanyi yang baru saja merilis single “Kamu Jahat” bersama NAGASWARA ini punya keyakinan yang kuat mengenai Kekayaan Intelektual di dunia, termasuk Indonesia akan saling berkaitan dan berhubungan.

“Keduanya saling simbiosis mutualisma, seperti jargon From Local To Global, dari yang kecil hingga yang besar. Kekayaan Intelektual saat ini pergerakannya dari scope lokal hingga global,” tandas penyanyi asal Balige, Sumatera Utara itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments