Hari Kedua, Video Klip Wali Lamar Aku Menuju 2 Juta Views!

Jakarta, Sejak di-upload di akun YouTube NAGASWARA pada Senin (21/10/2019) lalu, views video musik single Wali berjudul Lamar Aku menanjak secara signifikan. Hingga Rabu (23/10/2019) hari ini atau dua hari setelah di-upload di YouTube, views video klip itu sudah mendekati angka 2 juta. Lagu tersebut masuk dalam trending musik YouTube urutan 10.

Dalam kolom komentar di YouTube, banyak netizen yang memberikan komentar positif terhadap lagu ciptaan Apoy itu. Selain terkait konsep musiknya, banyak juga yang memuji tema yang diangkat Wali. Lewat Lamar Aku, Wali bercerita soal harapan kaum wanita untuk segera dilamar dan dinikahi ketimbang harus berlama-lama pacaran.

“Lagunya nyentuh banget. Bikin pengin nangis,” tulis pemilik akun Feby Tri Handayani

Single ini dirilis Wali menandai 20 tahun kiprah mereka di dunia musik. Secara musikalitas, lagu ini disebut Apoy sebagai hasil mendengarkan harapan penggemar Wali (Parawali), terutama lewat media sosial. Parawali menginginkan agar musik Wali bisa kembali ke awal-awal mereka bermusik.

“Intinya mereka meminta lagu-lagu mellow. Kita tampung aspirasi tersebut dan terjemahkan di lagu ini. Kita kembali ke lagu-lagu awal Wali yang minimalis, sederhana, to the point, permainan piano sederhana, Faank juga nyanyi sederhana,” terang Apoy.

Secara resmi, Wali dan NAGASWARA akan menggelar konperensi pers launching single Lamar Aku lewat acara reguler Langit Musik Live Streaming Let’s Talk About Music. Acara tersebut digelar di Vertikal Garden, Gedung TLT (Telkom Landmark Tower), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019), mulai jam 4 sore. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com