Site icon diberitain.com

Hari Ini, TDC Berbagi Segala Hal Soal “Ayo Kawin!”

Hari Ini, TDC Berbagi Segala Hal Soal “Ayo Kawin!”

Hari Ini, TDC Berbagi Segala Hal Soal “Ayo Kawin!”

Jakarta, Band rock The Dance Company (TDC) akan merilis video klip single terbaru mereka, “Ayo Kawin!”. Untuk itu, Rabu (24/11/2021), pukul 19.00 WIB, TDC akan live di Instagram masing-masing personilnya. Mereka berbagi cerita soal single dan video klip lagu tersebut.

“Yuhuuuuuu gaes…besok join kita yuk ngobrol, ttg video dan single terbaru kami…dan nanya apa ajaaa monggo… jam 7pm rabu ini yaa…di masing2 IG kakak2 @nugietrilogy @ariyowahab @pongki_barata @baimguitar… seeyaaa,” tulis TDC di akun Instagram mereka @thedancecompanyband, Selasa (23/11/2021).

Single “Ayo Kawin!” dirilis TDC pada akhir bulan Juni 2021 yang lalu. Namun demikian, suasana pandemi Covid-19 yang tengah tinggi saat itu, memaksa TDC belum dapat menggarap video klip lagu itu.

Bulan Oktober 2021 kemarin, para personil band itu; Nugie (Mbot/ drum), Ariyo Wahab (Ryo/ vokal), Pongki (Wega/ bas) dan Baim (Bebe/ gitar) baru berkesempatan membuat video klip single “Ayo Kawin!”.

Menurut Ariyo, banyak hal baru yang coba mereka sajikan dalam video klip yang disutradarai oleh Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals itu. Salah satunya, empat personil TDC hanya tampil sebagai figuran dalam video klipnya.

“Baru kali ini The Dance Company klip videonya dimainkan sama aktor dan aktris. Kalau sebelumnya kita tokoh utama dan dominan, kali ini kita hanya figuran,” cerita Ariyo kepada NAGASWARA News saat ditemui disela-sela syuting video klip “Ayo Kawin!” di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Konsep cerita video klipnya juga tak kalah menarik. Sedikit banyak, TDC coba membocorkan dengan menampilkan foto pernikahan lewat akun Instagram bandnya. Di situ terlihat mempelai perempuannya adalah Jihane Almira, “Puteri Indonesia Pariwisata 2020”.

Biar lengkap soal cerita dibalik lagu dan video klip “Ayo Kawin!”, jangan lupa ikuti bincang-bincang dengan personil TDC, Rabu (24/11/2021) Hari Ini. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version