Site icon diberitain.com

Hari Ini Menjadi Jumat Keramat bagi Romance Band

Hari Ini Menjadi Jumat Keramat bagi Romance Band

Hari Ini Menjadi Jumat Keramat bagi Romance Band

Jakarta, Bersama NAGASWARA, Jumat (3/9/2021) hari ini, band Romance merilis single terbaru bertitel “Masa Lalu” ke stasiun radio dari Aceh hingga Papua.

Grup musik Romance asal kota Semarang, Jawa Tengah dengan formasi Roni Fajar (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard) dan Reza (drum) yakin dengan dirilisnya single “Masa Lalu” akan menggemakan kembali kejayaan band pop Indonesia.

Mengenai hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (3/9/2021).

“Semoga hari Jumat ini menjadi Jumat keramat bagi Romance band dengan dirilisnya single terbaru Masa Lalu, Kami berharap single terbaru ini akan bergema,” tutur Roni Fajar yang juga dikenal dengan panggilan Ronyrom itu. .

Eksistensi band Romance lumayan panjang. Mereka sudah melewati berbagai fase dalam kurun satu dasawarsa lebih. Ini menjadi alasan kuat bagi band Romance untuk membuktikan karya lagunya di publik industri musik Indonesia.

“Romance band bersama NAGASWARA semoga bisa gas pol dalam merilis single terbaru ini, tentunya semuanya dengan doa, InsyaAllah, rilis single ke seluruh stasiun radio hari Jumat ini, menjadi berkah dan keramat,” tandas Ikhsan. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version