Hari Ini Luvia Band Bakal Bikin Viral di Anjungan Sarinah Thamrin

Hari Ini Luvia Band Bakal Bikin Viral di Anjungan Sarinah Thamrin

Hari Ini Luvia Band Bakal Bikin Viral di Anjungan Sarinah Thamrin

Luvia band yang yang viral dengan single “Orang Yang Salah”, akan perform di Anjungan Sarinah Thamrin Jakarta, Selasa (26/9/2023). Event musik “Swara Sarinah” ini pastinya Luvia band akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Luvia band akan tampil sepanggung dengan artis musik NAGASWARA lainnya ada Sibad, Hesty, Angkasa band, Andrigo, Sandrina, Hesty Klepek Klepek, Duo Anggrek, dan Badai. karena ini panggung musik,” jelas Zeus, Senin (26/9/2023).

Menurut sang vokalis, Lingga, Luvia band akan membawakan tiga lagu termasuk single “Orang Yang Salah”. Penampilan kali ini, mereka ingin bikin sesuatu yang beda, ingin mengulang sukses ketika Luvia tampil di Kota Tua Jakarta beberepa waktu lalu.

Band asak Bogor ini di NAGASWARA telah merilis 2 single, “Jangan Menangis Untukku”“ dan “Orang Yang Salah”. Kedua singke ini sukses. Bahkan single “Orang Yang Salah” viral di masyarakat, lewat apliaksi Tiktok. Hingga saat ini video musik single ini nyaris tembus 2 juta views di YouTube.

Band yang mengusung genre musik pop Melayu itu beranggotakan Zeus (vokal), Lingga (vokal), Lucky (gitar), Ian (bas), dan Aden (drum), kini band mereka menjadi salah satu band yang diperhitungkan di industri musik tanah air.

Selain di Indonesia, single “Orang Yang Salah” juga booming di negara Malaysia. Sebuah konten YouTube yang memasang lagu “Orang yang Salah” versi sped up, bahkan dibanjiri penggemar band itu dari Malaysia dan sudah dilihat hampir 2 juta kali.

“Jangan sampai nggak datang yaa, karena kita akan nyanyi bareng single ‘Orang Yang Salah’ yang viral itu. Pastinya Luvia band rencananya akan kembali bikin viral lagi di panggung ‘Swara Sarinah’, seperti apa? Tunggu saja,” tambah Ian. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version