Site icon diberitain.com

Hari Ini Dadido Rilis Klip Single Religi “Tibbil Qulub”

Hari Ini Dadido Rilis Klip Single Religi “Tibbil Qulub”

Hari Ini Dadido Rilis Klip Single Religi “Tibbil Qulub”

Band Dadido feat. Ugo & Iksan akhirnya merilis video musik single religi terbaru mereka “Tibbil Qulub” pada Selasa (19/3/2024) hari ini. Band dengan tiga personil itu berharap video klip tersebut dapat melengkapi single religi mereka.

“Alhamdulillah, jadinya makin lengkap dengan adanya video klip ini. Semoga lagu dan lirik-lirik di ‘Tibbil Qulub’ makin nyampe kepada yang dengar karena bisa melihat video klipnya juga,” harap Grey. Vokalis dan pencipta lagu-lagu Dadido, Selasa (19/3/2024).

NAGASWARA sendiri akan memperkenalkan video klip single religi Dadido di akun YouTube official-nya mulai pukul 5.00 Wib nanti. Sebelumnya, single religi “Tibbil Qullub” sudah dirilis NAGASWARA sebelum masuk bulan Ramadan.

“Nah, setelah lagunya didengar, sekarang video klipnya,” lanjut Grey.

Selain Wali dan Merpati, Dadido juga menjadi salah satu band NAGASWARA yang kembali merilis single religi mereka di bulan Ramadan kali ini. Band ini sempat viral lewat hits “Aca Aca Nehi Nehi”.

Saat menjalani syuting video klip di daerah Tebet, Jakarta Selatan, grup  yang beranggotakan Grey (vokal), Ruddy (bas) dan Ocha (gitar) menyebut bahwa single religi terbaru mereka itu masih tetap membawa semangat karya-karya Dadido yang jenaka.

“Ya ini sholawat, menasehati kita juga untuk berbuat kebaikan, buat umat ya, tapi tetap lagunya terdengar dengan musik yang jenaka,” terang Grey.

Selain lagunya berisi sholawat yang dikenal sebagai “Tibbil Qulub” atau yang berarti “obat/ penyembuh hati”, Dadido juga memasukkan lirik-lirik berbentuk pantun. Isi pantun tersebut adalah semacam nasihat mengajak kepada kebaikan.

“Kita memakai bahasa sehari-sehari biar mudah diterima orang. Ya, gayanya masih jenaka ala Dadido, musiknya juga sederhana,” tambah Ocha. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version