diberitain.com

Harapan Vini Charissa Kandas di GBK Senayan

Harapan Vini Charissa Kandas di GBK Senayan

Vini Charissa adalah salah satu artis yang turut menyaksikan laga timnas Indonesia vs Irak di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024) kemarin. Harapan dara asal Manado, Sulawesi Utara itu juga ikut kandas saat Indonesia ditekuk Irak 0-2.

Selain memang berniat menonton pertandingan Indonesia vs Irak, Vini juga datang ke GBK bersama JXB, @jxboard, Jakarta Experience Board (JXB). JXB merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak di bidang pariwisata.

JXB berkomitmen untuk menjadi “one stop tourism provider” atau penyedia pariwisata terintegrasi di Jakarta berdasarkan pilar bisnis yang dikelola.

Karena itulah, Vini Charissa juga mendukung program pariwisata. Kakak kandung penyanyi Christ Martin itu tampil bernyanyi di halaman GBK, dengan banyak lalu lalang penonton.

Harapan Vini Charissa Kandas di GBK Senayan
Harapan Vini Charissa Kandas di GBK Senayan
Vini Tampil untuk Pendukung Timnas Indonesia

Ribuan penonton timnas berbondong-bondong dan berlarian menuju gate masing-masing. Sebelumnya mereka bahkan rela antri berjam-jam di gerbang pintu masuk.

Diam-diam ada yang mengambil gambar Vini Charissa yang sedang bernyanyi. Ia tetap bersemangat dengan mental pantang menyerah. Sepertinya, hanya Vini satu-satunya penyanyi nasional yang berani tampil depan penonton yang panik.

Mereka panik takut telat karena belum menemukan gate masuk masing-masing. Namun @Jenisa_anasta24, pembawa acara tersebut, beberapa kali mengajak penonton untuk turut bernyanyi bersama Vini Charissa.

“Ayo jangan panik, nyanyi dulu depan JXB bareng Kak Vini!” ujar host bernama Jeje itu.

“Hari ini kita seru-seruan untuk mendukung Timnas!” timpal Vini Charissa. Saat itu, ia membawakan lagu-lagu The Virgin, T2, dan single “Kau Bilang Takkan Pergi”.

Harapan Vini Charissa Kandas di GBK Senayan

Di penampilannya kemarin, Vini memang mendukung timnas Indonesia melawan Irak. Ia diundang mengisi acara sebelum pertandingan dimulai.

“Aku mensupport timnas. Aku juga ikut menyemangati tim Garuda Muda,” katanya bersemangat.

Namun harapan Vini kandas di GBK. Karena Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Irak dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga timnas Indonesia vs Irak berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (6/6/2024). [KimSadewa]

Exit mobile version