Site icon diberitain.com

Harapan Sibad dalam Lagu “Nikah Sama Kamu”

Harapan Sibad dalam Lagu "Nikah Sama Kamu"

Harapan Sibad dalam Lagu "Nikah Sama Kamu"

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) kini resmi menyandang predikat istri Krisjiana Baharudin. Keduanya menikah Kamis (25/7/2019) pagi di kediaman Sibad di daerah Pasar Setu, Desa Lubang Buaya, Bekasi, Jawa Barat. Kebahagiaan keduanya seakan ditandai dengan dirilisnya video musik Sibad feat. RPH terbaru berjudul “Nikah Sama Kamu“, awal bulan Juli ini.

Lagu romantis tersebut memang bercerita tentang keinginan si penyanyi (Sibad) untuk menikah dengan kekasih hatinya. Dalam beberapa bagian video klip lagu ini juga dapat dilihat gambar Sibad dan Krisjiana saat menjalani proses lamaran pada bulan Maret yang lalu.

Lirik lagu ini ditulis oleh Yogi, Jaya Shalwa & Depp. Ketiganya adalah personil RPH atau Republik Penguasa Hati, rekan duet Sibad. Yogi banyak menciptakan lagu untuk Sibad, termasuk “Lagi Syantik” yang melambungkan nama pedangdut cantik itu.

Lewat lagu ini pula, pecinta Sibad dapat mendengarkan bagaimana penyanyi berusia 27 tahun itu menyanyikan lagu pop. Semoga pernikahan Sibad dan Krisjiana langgeng sampai tua, ditemani lucunya anak-anak mereka. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version