Harapan Ratu Meta di “Setialah Denganku”

Jakarta, Duet bareng Ratu Meta dengan Eddy Faisal sang suami menghaturkan karya romantis bertajuk “Setialah Denganku”. Lagu yang diciptakan oleh vokalis Merpati band Andi ternyata sarat dengan harapan pasangan pengantin baru ini. Meskipun dalam proses penciptaan lagu Ratu Meta maupun suami tidak terlibat.

“Jadi lagu ini kami dapat dari Nagaswara setelah keputusan kami mau duet bareng. Pas denger liriknya kami merasa “Setialah Denganku” merupakan lagu kami. Harapan kami untuk bisa selamanya berdua,” ucap Ratu Meta di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Bergenre pop romantis tentu menjadi tantangan berbeda untuk Ratu Meta yang terbiasa menanam lantunan cengkok dangdut dalam lagunya. Namun, pesan “Setialah Denganku” menghadirkan banyak harapan cinta Ratu Meta bersama Suami dan pop romantislah yang dirasa mampu menamamkan pesan istimewa kependengarnya.

“Kami mau memberikan motivasi saja buat pasangan lain melalui lagu ini. Karena apa yang kami rasakan dengan pernikahan. Kami menjadi orang lebih baik,” pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com