Site icon diberitain.com

Harapan Marisha Putri di Hari Pers Nasional 2022

Harapan Marisha Putri di Hari Pers Nasional 2022

Harapan Marisha Putri di Hari Pers Nasional 2022

Jakarta, Tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Tahun ini, HPN dipusatkan di kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Terkait hal tersebut, artis Marisha Putri turut mengucapkan selamat atas perayaan hari besar para wartawan Indonesia itu.

Menurut pelantun “Jangan Keluar Dulu” itu, aktivitasnya selama ini di dunia hiburan tidak lepas dari peran serta media. Sejak muncul sebagai penyanyi pendatang, Marisha Putri sudah mendapatkan liputan dan pemberitaan media pers.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada teman-teman wartawan yang selama ini sudah banyak memberitakan segala hal soal saya. Dari awal, saya sudah berteman dan didukung oleh para wartawan,” terang Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Rabu (9/2/2022).

Selama masa pandemi Covid-19 dalam hampir dua tahun terakhir, media pers juga mengambil peran penting. Marisha Putri mengatakan, media pers antara lain secara rutin memberitakan informasi tentang Covid-19, dan kondisi masyarakat.

“Media juga memberitakan bagaimana seniman artis dan wartaawan juga yang terkena dampak Covid-19. Harapannya tentu saja agar pemerintah memperhatikan kami-kami yang banyak kehilangan pekerjaan,” tambah penyanyi “Terlanjur Kaya” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version