Happy Together NAGASWARA Anyer 2017

diberitain.com – Jakarta, Jumat (28-4-2017) kemarin keluarga besar NAGASWARA bertolak dari Jakarta menuju Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer untuk melakukan acara auting. Seluruh staf dan karyawan NAGASWARA dari berbagai devisi mengikuti acara yang dibuka secara resmi oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

“Sudah 7 tahun kita tidak mengadakan auting, ini auting kita ke dua. Kali ini nampaknya lebih bersemangat. Musik adalah perjuangan, kita harus berjuang untuk menghapuskan pembajakan dari budaya negeri kita. Semoga banyak manfaat yang kita dapatkan dari acara ini. Semoga semakin kompak dan solid,” ungkap CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna saat membuka acara auting Happy Together NAGASWARA Anyer 2017.

Pada kesempatan tersebut, seluruh awak NAGASWARA melakukan berbagai permainan yang bermanfaat untuk mempererat tim dan rasa persaudaraan.

“Semoga setelah acara ini selesai kita semakin kompak dan berjuang memajukan musik Indonesia,” ungkap Lucky Bing Slamet dari divisi produksi NAGASWARA. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments