Site icon diberitain.com

Hanindyta Perkenalkan single “Sayang Akoh”

Hanindyta Perkenalkan single Sayang Akoh

Hanindyta Perkenalkan single Sayang Akoh

Jakarta, Membawakan single perdana “Sayang Akoh” di kawasan Jakarta Timur, Hanindyta sempat merasa nervous. Padahal, single yang ia nyanyikan menurut para pengunjung acara radio terpopuler itu, sangat nyaman untuk digoyang (joget).

Walaupun perdana tampil di acara ini, Hanindyta memberikan tampilan terbaik. Malah, para penggemar acara Twitkustik 97.1 FM itu nampak menikmati dentuman musik single “Sayang Akoh”.

“Yuk mari bergoyang hobah-hobah hoh, mari beroyang sama kamu!” ujar Hanin dalam syair lagu “Sayang Akoh“.

Lagu ini tidak hanya nyaman di acara Radio, namun di channel YouTube Roketslabel pun, komentar netizen dari luar negeri juga membuktikan kwalitas musiknya.

“Kali ini mantul! Kemaren-kemaren biasa-biasa aja kalo dengar di Roket’s Label kali ini semakin upbeat ya musiknya,” tulis netizen di kolom komentar NAGASWARA FM, Channel YouYube.

Hanindyta, mulai melirik dunia musik khususnya lagu dangdut sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama kelas 3, sekitar umur 14 tahun lalu. Berbagai pentas seni dan juga kejuaraan lomba menyanyi, pernah ia ikuti. Ia pun pernah mencoba ajang pencarian bakat Dangdut Academy di Medan pada tahun 2017.

Kemudian, Hanindyta memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional setelah mendapatkan penawaran dari NAGASWARA untuk masuk di label Roket’s , dimana sebelumnya Hanindyta sudah diseleksi oleh pihak NAGASWARA dan berhasil lolos serta mendapat kepercayaan kontrak di ROKET’S LABEL.

“Awalnya saya punya teman yang mempunyai koneksi dengan pihak NAGASWARA, dan kemudian teman saya tersebut mengajak dan memperkenalkan saya kepada CEO NAGASWARA. Dan setelah itu, saya di test bernyanyi lagu dangdut oleh pihak NAGASWRA, dan hasilnya suara saya diterima,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Exit mobile version