Site icon diberitain.com

Hanindyta Merasa Cocok dengan Single “Ditikam Cinta”

Hanindyta Merasa Cocok dengan Single Ditikam Cinta

Hanindyta Merasa Cocok dengan Single Ditikam Cinta

Jakarta, Setelah tiga tahun Hanindyta meluncurkan single “Sayang Akoh”, kini ia mengumpulkan kembali semangatnya untuk take single kedua.

Kali ini menurut penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu, dirinya rencana akan merilis kembali single “Ditikam Cinta” (cipt. Yogi RPH) yang pernah dipopulerkan oleh Eddy Law 7 tahun silam.

“Hanindyta sudah take vokal pada bulan Agustus 2021 kemarin, tapi kata Mas Yogi harus take ulang,” ujar cewek berzodiak Leo itu.

Namun, menurut alumni SMK Tanjung Morawa di Medan itu, sampai sekarang terkendala di skedul. Waktunya selalu bertabrakan, saat mau ke kantor menurut Hanindyta, Yogi sedang keluar kota.

“Pada saat Mas Yogi bisa, akunya lagi sakit. Lalu aku kadang malu untuk nanya terus ke Mas Yogi, takut ngganggu. Sampai sekarang belum take lagi,” ungkap Hanindyta.

Syair single “Ditikam Cinta” bercerita tentang seseorang yang patah hari karena pasangannya berselingkuh. Padahal kisah itu pernah terjadi di kehidupan Hanindyta. Makanya ia merasa sangat cocok dengan lagu “Ditikam Cinta” ini.

Sedangkan menurut Hanindyta, di single “Sayang Akoh”, syairnya bertutur tentang pasangan yang cuek-cuek ingin dimanja. Berbeda dengan single kedua ini, yang berkisah tentang kekecewaan terhadap hubungan.

“Namun tetap ada persamaan karena tetap dancedhut, mudah-mudahan jika rilis nanti, bisa diterima masyarakat dengan aransemen yang berbeda,” pungkasnya [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version