Site icon diberitain.com

HANI 2022, P-Frozen: Tak Boleh Sejengkal Tanah pun bagi Para Pengedar

HANI 2022, P-Frozen Tak Boleh Sejengkal Tanah pun bagi Para Pengedar

HANI 2022, P-Frozen Tak Boleh Sejengkal Tanah pun bagi Para Pengedar

Jakarta, Setiap tahun, pada tanggal 26 Juni, masyarakat dunia memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) . Dalam peringatan HANI tahun ini, P-Frozen, rapper sekaligus dosen pengajar di 2 kampus ternama di Bali, punya pesan untuk para musisi tanah air.

Menurut pelantun single “Mystery” itu, narkotika sudah harga mati, wajib untuk dijauhi, baik masyarakat dan musisi. Ia berharap yang masih memakai narkoba agar segera berhenti. Memerangi penyalahgunaan narkoba, dapat dimulai dari diri sendiri.

“Saya rasa sebagian besar dari kita sudah sangat tahu gimana berbahayanya penyalahgunaan narkoba. Ingat temen-teman, sehat itu mahal banget dan masa depan kita juga sangat berarti.Saya yakin bahwa kita punya self-defense untuk membentengi diri dari hal-hak negatif,” jelas P-Frozen kepada NAGASWARA News, Senin (27/6/2022).

Tema HANI tahun 2022 adalah “Mengatasi Tantangan Narkoba dalam Krisis Kesehatan dan Kemanusiaan”. P-Frozen berharap agar masyarakat mau tahu dan peduli terkait penyalahgunana narkoba.

“Demi kesehatan kita, demi masa depan kita dan orang tersayang kita, ayo kita perangi dan lupakan narkotika, tak boleh sejengkal tanah pun untuk para pengedar,” pungkas P-Frozen. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version