Site icon diberitain.com

Hal yang Paling Menyakitkan Hati Reza Seis Band

Hal yang Paling Menyakitkan Hati Reza Seis Band

Hal yang Paling Menyakitkan Hati Reza Seis Band

Sebagai generasi muda asal Palu, Sulawesi Tengah, Reza vokalis Seis band merasa salah satu impiannya mulai tercapai. Reza bersama personil Seis band, berhasil merilis single “Jangan Jauh Dari Hati”.

Tapi siapa sangka jika Reza tidak segampang itu meraih impiannya. Banyak perjuangan dan latar belakang yang harus dijalaninya sebelum meraih kesuksesan.

Bahkan ketika menciptakan syair lagu “Jangan Jauh Dari Hati”, Reza terilhami oleh kisah cinta. Dimana waktu itu, ia harus berusaha keras melupakan sang mantan.

“Pacar saya memutuskan saya waktu itu karena alasan sudah tidak ada rasa, padahal saya masih ingin dia tidak jauh-jauh dari hati,” ungkap Reza di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2023).

Yang paling menyakitkan, dia bilang saya adalah beban baginya. Tetapi sebenarnya Reza masih ingin menjalin hubungan dengannya.

Lantas ia sempat bingung dan bertanya-tanya kepada sahabat yang ia miliki. Ada yang menyarankan agar Reza terima saja keputusan dia.

“Putus. Block semua kontaknya. Move on. Cari yang baru yang benar-benar cinta dan sayang!” ujar Reza, menirukan ucapan salah satu sahabatnya.

Kekasih yang baik itu yang menganggap kamu dunianya. Dan yang bisa berbagi suka dan duka dan tidak menganggap kamu beban hidupnya.

Kunci hubungan yang benar dan bisa bikin bahagia adalah adanya kata “saling”, harus ada effort dari kedua belah pihak.

Namun, ketika itu Reza memaksakan menjalin hubungan dengan sang mantan pacar kala itu. Tapi, sesungguhnya ia malah merasa seakan sedang membuang waktu dan menyia-nyiakan hidupnya sendiri.

“Love your self. Jangan mengejar orang yang menyia-nyiakan kita, makanya dengarkan lagu Seis, ‘Jangan Jauh Dari Hati’,” tutup Reza. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version