Hal yang Membuat RPH Bahagia Saat Manggung

Jakarta, Paska sukses single “Lagi Syantik” dan “Lagi Tamvan”, jadwal manggung RPH (Republik Pengvasa Hati) pun ikut sukses alias bertambah banyak. Namun, saat manggung, rupanya hanya satu hal yang membuat para personil group itu; Yogi, Jaya dan Deep betul-betul merasa bahagia. Hal tersebut bahkan dianggap sebagai salah satu penghargaan tertinggi dari hasil kerja keras mereka. Apa itu?

“Penghargaan tertinggi adalah ketika penonton terbawa dengan suasana yang kita buat dan ikut nyanyi lagu kita,” ungkap Jaya kepada NAGASWARA News.

Untuk sampai ke titik tersebut, Jaya mengaku bukan hal yang mudah. Pasalnya, sebuah lagu tentu butuh proses yang panjang untuk dipromosikan sebelum dikenal luas. Mereka juga mengalami banyak kejadian-kejadian “garing” saat lagu “Lagi Tamvan” belum mencuri perhatian banyak orang.

“Kita seperti asyik sendiri. Tapi alhamdulilah, semua sudah dilalui. Sekarang punya nomor jagoan yang ditunggu-tunggu orang. Ini jadi spirit tersendiri buat kita,” tambah Jaya.

Menurut Jaya, berada di panggung menjadi sebuah keasyikan tersendiri bagi dia dan Yogi. Saat di panggung, mereka harus bisa tampil maksimal dan membuat penonton terhibur dengan karya-karya RPH.

“Semua penyanyi juga merasakan hal yang sama. Tapi, ya itu tadi, penonton ikut menyanyikan lagu RPH benar-benar jadi penghargaan tertinggi melebihi apa pun,” ujar Jaya. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Republik Pengvasa Hati, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com