Hadir di Swaramuda FM Lembang, Gemala Merasa Ketemu Keluarga

Jakarta, Gemala merasa seperti bertemu saudara saat berkunjung ke stasiun Radio Swaramuda 107,7 FM di Lembang Bandung, Jawa Barat, Senin (23/4/2019). Pelantun single “If I Ever” ini melihat keramah tamahan kru dan penyiar radio yang ‘humble’ dan menyambut hangat layaknya keluarga.

“Hari ini pengen ketemu Bang Basrul, dan teman-teman yang ada di sini, silahturrahmi, sekaligus juga interview, mereka sangat humble seperti keluarga,” terangnya kepada NAGASWARA News.

Bahkan setengah jam sebelum Gemala tiba di lokasi Radio Swaramuda, beberapa lagu yang dinyanyikan Gemala terdengar di perangkat radio di dalam mobil yang dikendarai artis yang pernah menjadi personel duo Ayda ini.

Lagu-lagu tersebut di antaranya “Baik-baik Sayang”, “Beda” ciptaan Gemala, dan “If I Ever”. Saat mendengar lagu tersebut, Gemala menerangkan bahwa single “If I Ever” syairnya menggunakan bahasa Inggris di bagian reff.

“Agak kebarat-baratan gimana gitu, reff dan judulnya aja bahasa inggris, tapi bait per bait itu bahasa indonesia,” jelas Gemala, yang sejak tahun 2004 sudah terjun ke musik.

Sementara itu, Kang Basrul, penyiar Radio Swaramuda, menyebut single “If I Ever“, berbeda dengan single Gemala yang lain. “Judul barat, tapi jerohannya bahasa Indonesia, biar beda, kalau enggak beda ngga ramai kan?”, tukasnya. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com