Site icon diberitain.com

Hadiah Wali Band, Merpati Band dan Dadido Band untuk Ramadan

Hadiah Wali, Merpati dan Dadido Band untuk Ramadan

Hadiah Wali, Merpati dan Dadido Band untuk Ramadan

Tiga band NAGASWARA yakni Wali, Merpati dan Dadido merilis single religi jelang Ramadan 2024 ini. Merpati merilis single religi berjudul “Berbuka Puasa” dan Dadido merilis “Tibbil Qulub”. Sementara Wali segera memperkenalkan single religi terbarunya.

Tiga band ini memang secara rutin selalu merilis single religi setiap tahun jelang bulan Ramadan. Tahun lalu, Merpati, band asal Ciamis, Jawa Barat itu merilis single religi berjudul “Wanita Sholehah”.

“Ramadan itu momen spesial yang wajib dirayakan. Sebagai musisi, ini bentuk penghormatan kita kepada Ramadan. Semoga bisa menjadi lagu bermanfaat dalam mengisi hari-hari di bulan penuh berkah ini,” tutur Andi, vokalis dan pencipta lagu-lagu Merpati, Selasa (5/3/2024).

Merpati band beranggotakan Andi (vokal), Ayuz (Bass), Dauz (gitar) dan Boegil (drum). Band dengan hits “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII)” tercatat memiliki kreativitas yang luar biasa selama 21 tahun berkarir di musik.

Dadido Hadir dengan Tibbil Qulub”

Sementara Dadido yang meroket lewat single “Aca Aca Nehi Nehi”, Ramadan tahun lalu merilis single religi “Solawatan Yuk”. Sebelumnya, secara berturut-turut, band asal Jakarta itu juga merilis single religi setiap tahun.

“Rasanya ada yang lain aja kalau nggak merilis single religi pas dekat Ramadan. Ini juga mungkin menjadi kekuatan kami dalam bermusik,” ucap Grey, vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Dadido, Selasa (5/3/2024).

Dadido diperkuat oleh Grey (vokal), Ruddy (bas), dan Ocha (gitar). Band ini terbilang unik lewat konsep-konsep musik dan lirik berkarakter jenaka yang mereka sajikan di lagu-lagu mereka. Bagaimana mereka mengolah “Tibbil Qulub” ala Didido tentu menjadi hal menarik.

Wali sendiri di sepanjang karirnya tak dapat dilepaskan dari lagu-lagu yang bernuansa religi. Setiap Ramadan sepanjang 7 tahun terakhir, Wali juga bermain dalam sinetron Ramadan yang tayang di RCTI.

Untuk sinetron Ramadan “TKP Para Wali” di Ramadan ini, band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), Ovie (keyboard) itu sudah menyiapkan single religi produksi NAGASWARA yang sekaligus menjadi lagu latar. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version