Site icon diberitain.com

Hadiah Ultah ke-17, Views Klip Lagu Kezia Tembus 5 Juta

Hadiah Ultah ke-17, Views Klip Lagu Kezia Tembus 5 Juta

Hadiah Ultah ke-17, Views Klip Lagu Kezia Tembus 5 Juta

Jakarta, Ulang tahun ke-17 selalu menjadi ulang tahun spesial, terlebih bagi anak gadis. Hal itu juga dirasakan pelantun “Aku Masih Memikirkanmu”, Kezia. Ia mengaku ada dua hal luar biasa yang diperoleh saat genap berusia 17 tahun.

“Perayaannya sederhana aja, doanya juga biasa agar sukses terus. Tapi di usia 17 tahun ini sangat spesial dan luar biasa. Pertama, aku akan segera punya KTP (Kartu Tanda Penduduk), dan kedua laguku views-nya sudah lebih dari 5 juta,” kata Kezia bahagia saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (25/5/2022).

Dunia musik adalah passion Kezia sejak kecil. Tidak salah jika views lagu “Aku Masih Memikirkanmu” yang terus menanjak di YouTube menjadi hal yang ia syukuri. Kezia di NAGASWARA sendiri sudah merilis dua single yakni “Disampingku Selamanya” dan “Cuma Singgah”.

“Ya, lagu ini otomatis memberikan catatan tersendiri dalam perjalanan karirku di dunia musik. Aku bersyukur lagunya diapresiasi. Streaming di Spotify juga sudah tembus 5 juta,” jelas pelajar SMA Kasih Kemuliaan Jakarta Barat itu.

Untuk berada di titik sekarang, Kezia memang sudah melalui jalan yang panjang dan berliku. Selain mengikuti berbagai lomba menyanyi sampai ke Singapura, ia tidak pernah berhenti terus mengasah vokalnya.

Meski sudah merilis dua single di NAGASWARA sebagai penyanyi profesional, Kezia yang bernama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan itu tetap mengikuti ajang lomba menyanyi “Star Voices Asia” dan “X Factor” tahun 2021 yang lalu.

Selama berada di NAGASWARA, Kezia juga banyak mengcover beragam lagu artis yang satu label dengannya. Salah satu cover lagu milik Merpati band, “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”, banyak mendapat respon positif.

“Nah, dari situ juga aku bakal merilis lagu duet dengan Merpati,” ujar Kezia.

Namun, salah satu hal yang tidak diduga di penggalan karirnya adalah ketika Kezia mengcover lagu “Hou Lai Yu Jianta” milik Hu 66 itu dalam versi bahasa Indonesia. Lagu yang kini berjudul “Aku Masih Memikirkanmu” itu viral di TikTok dan mengundang jutaan pengunjung ke YouTube. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version