Site icon diberitain.com

Hadiah Lebaran, Apoy Wali Jadi Aktor Terfavorite Ramadan

Terjun ke dunia sinteron, berbagai penghargaan terus diraih para personil Wali lewat sinetron “Amanah Wali”. Kali ini, Apoy, gitaris Wali, kembali

Terjun ke dunia sinteron, berbagai penghargaan terus diraih para personil Wali lewat sinetron “Amanah Wali”. Kali ini, Apoy, gitaris Wali, kembali

Jakarta, Terjun ke dunia sinteron, berbagai penghargaan terus diraih para personil Wali lewat sinetron “Amanah Wali”. Kali ini, Apoy, gitaris Wali, kembali terpilih sebagai “Aktor Terfavorite” lewat sinetron “Amanah Wali 5” yang tayang selama Ramadan di RCTI.

Penghargaan tersebut diberikan oleh SobatTV Indonesia dalam pemilihan “Ramadan Favorite SobatTV 2021”. Sobat TV Indonesia merupakan Sumber Informasi Terfavorite Pilihan SobatTV.

Lewat postingan di akun Instagramnya, SobatTV Indonesia menyebut Apoy tak hanya pandai bermain musik, namun juga berhasil menunjukan bahwa aktingnya patut diperhitungkan dalam dunia seni peran.

“Terbukti perannya di sinetron ‘Amanah Wali’ berhasil membawa Apoy memenangkan “Aktor Terfavorite” pilihan SobatTV tahun ini,” tulis SobatTV Indonesia di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (17/5/2021).

Dalam kategori panas itu, Apoy tercatat harus bersaing dengan sejumlah bintang sinetron besar lainnya. Mereka adalah Ali Syakieb, Jeff Smith, Fajar Khuto, dan Syakir Daulay.

Poster para bintang tersebut telah dibagi SobatTV Indonesia di akun Instagramnya pada Ramadan minggu kedua. Mereka dipilih berdasarkan LIKE dan komentar terbanyak.

Apoy sendiri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya elama ini, terutama pecinta sinetron “Amanah Wali”, MNC Pictures, Parawali dan tentu saja SobatTV Indonesia.

“Ini bukan soal kemenangan dan siapa yang memenangkan. Karena semua adalah pemenangnya. Terimakasih sudah sama-sama memberikan yang terbaik, Allah yang akan membalasnya,” tulis Apoy di akun Instagramnya.

Tak hanya Apoy saja yang mendapat penghargaan dari SobatTV Indonesia, sinetron “Amanah Wali 5” juga dinobatkan sebagai “Sinetron Terfavorite” pilihan SobatTV tahun ini. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version