Habis Olahraga, Delon Langsung Kinclong!

Jakarta, Sepak bola menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat termasuk para artis Tanah Air. Di tengah kesibukannya yang padat, para artis ini selalu menyempatkan diri bermain sepak bola bersama dengan rekan-rekannya.

Delon Thamrin misalnya, meski sudah berusia 42 tahun dengan kesibukan yang padat, ia terlihat masih bugar saat berada di lapangan.

“Ini adalah olahraga yang tidak mengeluarkan uang banyak, yah. Yang kedua, kesehatan kita juga bisa jadi luar biasa, karena ‘kan lari. Lalu yang ketiga, adrenalin ya karena ‘kan mau cetak gol tuh ada memacu adrenalin, jadi emang saya suka hal-hal kayak gitu,” kata Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (2/10/2020).

Saking sukanya bermain sepak bola, Delon sampai memiliki jadwal rutin untuk melakukan olahraga tersebut bersama dengan kerabat-kerabat dekatnya.

“Biasanya hari Selasa dan Kamis rutin, Senin sama SFC (Selebritis Football Club) di Kuningan, Soemantri. Senin, Selasa, Kamis, itu sudah pasti. Selebihnya, kalau ada yang ngajakin sparing, pasti ikutan,” jelasnya.

Pelantun lagu ‘Mencintaimu’ ini sudah menekuni olahraga sepak bola sejak lima tahun lalu. Ia mengaku merasakan manfaat yang luar biasa dari olahraga tersebut.

“Segar banget, keluar keringatnya enak banget gitu. Habis keluar keringat, kinclong gitu, rasanya mata jadi cling,” tutup Delon. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com