‘Habis Minum Apa’ Sandrina Ngaku Deg-degan!

Jakarta,Resmi sudah si cantik Sandrina Mazayya Azzahra memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Habis Minum Apa”.

Video klip single karya Yogi RPH itu juga sudah dapat disaksikan di YouTube Channel NAGASWARA, Jumat (19/2/2021), hari ini.




Kepada NAGASWARA News, Sadrina mengungkapkan perasaan deg-degannya menunggu single terbarunya diperkenalkan kepada publik.

Ada ketakutan jika lagu yang diputar di total 115 radio seluruh Indonesia itu mengecewakan hati para penggemarnya.

“Ya deg-degan nunggu hari ini. Takut ngecewain penggemarku. Tapi di sisi lain, aku juga tetap yakin lagu ini bagus, termasuk video klipnya,” terang Sandrina saat berbincang dengan NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2021).

“Habis Minum Apa” menjadi single perdana Sandrina di NAGASWARA. Sebelumnya, penyanyi yang juga dikenal sebagai penari itu, sudah meraih sukses besar lewat hits-nya “Goyang Dua Jari”.

“Ya, ini tahun kedua aku nggak rilis lagu. Di NAGASWARA jadi lagu aku yang pertama. Jadi, sejak awal segala sesuatunya sudah dipersiapkan,” ucap jawara 1 “Indonesia Mencari Bakat” (IMB) 3 Trans TV itu.

Meski kurang dari satu jam single “Habis Minum Apa” dirilis, Sandrina menyebut sudah langsung mendapat respon dari teman-teman dan para penggemarnya.

“Ya, aku ikuti langsung komen-komen di YouTube. Bahkan, banyak yang Whats’App. Mereka support. Bagus lagu dan video klipnya,” kata Sandrina semangat.

Sebelum merilis single ini, jadwal promo Sandrina sudah lumayan penuh. Selain tampil di televisi, ia juga dijadwal wawancara dengan sejumlah radio di Jakarta.

“Senang banget. Aku harapan lagu ini bisa jadi sesuatu dan digemari banyak orang. Aku senang bisa diwawancara dan berbagi cerita dengan para penggemar aku,” ujar Sandrina yang sudah berkarir sejak SD itu.NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com