“Habis Minum Apa”, Ini yang Membuat Sandrina Sejak Awal Langsung Cocok

Jakarta,”Habis Minum Apa”, lagu perdana pemilik nama lengkap Sandrina Mazaya Azzahra bersama NAGASWARA, kian menarik perhatian. Dunia maya seperti terhipnotis dengan lagu terbaru juara atu “IMB” 3 Trans TV itu.

Terbukti dengan membanjirnya beragam video kreatif berbagai platform aplikasi menggunakan karya “Habis Minum Apa”. Sandrina mengatakan, sejak awal, ia memang langsung jatuh hati saat ditawarkan lagu karya Yogi RPH itu.




“Aku langsung yess dan cocok saat ditawarin lagu ‘Habis Minum Apa’ ini di NAGASWARA sama Pak Rahayu. Karena selain sesuai karakter aku, lagu ini diciptakan sama Mas Yogi, orang yang menciptakan karya fenomenal ‘Lagi Syantik’,” ucap Sandrina di NAGASWARA Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

Lagu “Habis Minum Apa” bercerita tentang pengorbanan dari seorang perempuan yang sudah sangat setia, namun ternyata tak disangka pacarnya malah pergi ke lain hati.

Dengan musik sangat danceable, juga adaptasi musik etnik Indonesia, lagu ini sangat mendukung eksplorasi kelebihan yang dimiliki Sandrina selain bernyanyi.

“Aku lebih menonjol di tari. Meskipun begitu, dari kecil aku juga sudah suka nyanyi. Lagu ini bisa menonjolkan karakter aku, karena musiknya dukung banget buat aku tariin antara tradisional sama modern,” jelas dara cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com