Site icon diberitain.com

Habis Lebaran Luvia Band Fokus di Panggung Pertunjukan Musik

Habis Lebaran Luvia Band Fokus di Panggung Pertunjukan Musik

Habis Lebaran Luvia Band Fokus di Panggung Pertunjukan Musik

Selepas Lebaran nanti, Luvia band akan kembali fokus di panggung pertunjukan musik. Saat ini, band dengan hits “Orang Yang Salah” itu sudah menerima undangan manggung di sejumlah daerah di tanah air.

Luvia bersyukur selama 10 bulan terakhir, single “Orang Yang Salah” viral di TikTok. Pergerakan video musik lagu tersebut di YouTube juga tidak pernah berhenti. Saat ini, views single itu sudah mendekati angka 19 juta.

“Habis Lebaran Luvia band ingin eksis di event off air atau panggung musik. Selama ini sudah 10 bulan, single dan video musik ‘Orang Yang Salah’ eksis di berbagai platfom digital seperti TikTok dan YouTube,” papar Zeus, keyboardis Luvia, Senin (27/3/2024).

Band yang digawangi Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), selain ingin eksis di panggung musik usai Lebaran, saat ini juga tengah persiapan untuk single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Menurut Ian, Luvia band ingin terus stabil dalam berkarya di blantika musik Indonesia. Dengan merilis single terus, minimal ada 2 single dalam setahun. Karena eksistensi musisi itu harus terus berkarya dan terus merilis karya lagu.

Band asal kota Bogor Jawa Barat itu hingga kini makin terus eksis singlenya, sejak single “Orang Yang Salah” viral di TikTok Malaysia. Single ciptaan hitsmaker Hendy Irfan ini masih menjuarai beberapa charts YouTube Musik, salah satunya sebagai Video Music Terpopuler di posisi 51.

Untuk job manggung, rencananya Luvia band akan manggung di salah satu kota di Kalimantan Selatan bersama grup musik Kerispatih.

“Semuanya lagi diatur antara pihak management artis NAGASWARA dengan pihak penyelenggara,” tambah Lingga. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version