Site icon diberitain.com

Habis Lebaran Angkasa Band Ngegas Konser Lagi

Habis Lebaran Angkasa Band Ngegas Konser Lagi

Habis Lebaran Angkasa Band Ngegas Konser Lagi

Jakarta, Grup musik Angkasa yang digawangi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Gita (keyboard) yang baru meilris single “Sungguh Masih Cinta” (SMC), akan kembali tancap gas menggelar konser selepas Lebaran tahun ini.

Sebelum Ramadan, Ato dan rekan-rekannya sudah menjalani rangkaian tur di sejumlah kafe yang berada di Pulau Dewata Bali. Hal ini sangat jarang terjadi dilakukan grup band Indonesia, apalagi Covid-19 masih belum sepenuhnya berakhir.

“Waktu show tur kafe to kafe beberapa waktu lalu di Bali, momennya pas saat sebelum rilis single SMC, kita bilang show pemanasan sebelum rilis, ntar usai Lebaran ini kita gaspoll lagi konser Angkasa,” terang Ato kepada NAGASWARA News, Senin (18/4/2022).

Tentu saja, Angkasa berharap agar keadaan terkait grafik pergerakan pandemi Covid-19 sudah sepenuhnya hilang selepas bulan Ramadan ini. Sebagai anak band, manggung menjadi salah satu napas mereka untuk bertahan di dunia musik.

“Sepertinya show atau konser musik di Indonesia setelah Lebaran akan kembali normal, karena sekarang ini konser musik sudah mulai rutin di kafe terkenal yang menampilkan artis besar,” terang Anggi dalam kesempatan yang sama.

“InsyaAllah Angkasa band akan kembali konser untuk menghibur Makhluk Angkasa di kotamu, tungguin yaaa,” timpal Rizky. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version