Habis Lagi Syantik, Sibad Nanya Harus Rindu Siapa

Jakarta, Single “Lagi Syantik” menjadi karya fenomenal Siti Badriah hingga menggapai banyak peraihan luar biasa. Bergenre dancedhut “Lagi Syantik” kental dengan musik berirama ceria juga pas untuk bergoyang. Namun, kesuksesan “Lagi Syantik” dengan musik EDM-nya tidak berlanjut dalam diskografi Siti Badriah selanjutnya. “Harus Rindu Siapa” ciptaan Yogi RPH dengan aransemen Donall Kinan Sammy menjadi single selanjutnya Siti Badriah pasca “Lagi Syantik”.

“Musiknya dangdut banget beda dengan “Lagi Syantik” syahdu dengan cerita tentang seorang perempuan yang ingin mendapatkan seorang pacar, kenapa beda dan ngga seperti “Lagi Syantik” yang musik dancedhut?. ya alasannya karena pertimbangan manajemen aja untuk Sibad. Karena Sibad berawal dari penyanyi dangdut,” ucap Siti Badriah di Situ Cibereum Setu Bekasi Jawa Barat (9/10/2018).

Konsep syahdu juga menjadi tema video klip “Harus Rindu Siapa” yang digarap sutradara muda Ronny Rom. Mengambil kawasan Situ Cibereum Bekasi Setu Jawa Barat, Ronny Rom mencoba menangkap kegalauan Siti Badriah mendapatkan jodoh sehati dan sejati.

“Suasana ilalang yang indah dengan gaun layaknya pengantin tapi tanpa pasangan. Aku digambarkan sebagai cewek yang kesepian dan harapkan segera dapat pasangan aja sih konsepnya,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com