Site icon diberitain.com

“H3Y Star” Goes to School Bareng DeRama Band

H3Y Star Goes to School Bareng DeRama Band

H3Y Star Goes to School Bareng DeRama Band

Jakarta, Harumnya nama DeRama Band semakin semerbak di Jawa Barat. Fakta ini layak dipaparkan ke publik, karena keberadaan band itu memang sudah diakui beberapa vendor dan provider.

Mereka menjadikan DeRama sebagai salah satu daya tarik remaja untuk hadir dan menikmati event “H3Y Star” yang diprakarsai oleh kartu perdana Three (3). Menurut Awan DeRama, event bergengsi di mata para pelajar ini merambah empat (4) kota di bulan Desember 2019.

“Kami siap mengunjungi beberapa sekolah di sekian titik di seluruh sekolah di Jawa Barat di bulan ini,” ungkap Awan gitaris DeRama kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Kota-kota besar pertama yang akan dikunjungi DeRama adalah Indramayu, Cianjur, Sukabumi dan Cikampek. DeRama mengaku telah mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan terbaik sekaligus menghibur para siswa.

“Suguhan lagu lagu cinta di kalangan remaja, tentunya kami siap membuat para siswa bersemangat, dan terutama baper dengan event ‘H3Y Star’ ini,” kata Awan.

Menurut pencipta lagu “Jangan Bilang Sayang” ini, “H3Y Star” adalah event dari kartu Perdana Three (3) yang memang sangat banyak sekali penggunanya yang rata-rata dari kalangan remaja millenials.

Bahkan ke depannya, DeRama bersama “H3Y Star” ini tidak hanya bergerak di Jawa Barat tapi hingga keliling ke seluruh penjuru tanah air bersama Three (3).

“Semoga perform kami nanti sangat bisa memberikan aspirasi buat para siswa untuk semangat belajar dan bermusik,” tegas Awan, didamping Bayu (Drum), dan Ja’far (vocal). NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar DeRama Band, baca disini

Exit mobile version