Site icon diberitain.com

Grey, Punggawa Dadido Dulu Vokalis Band Rock No Limits

Grey, Punggawa Dadido Dulu Vokalis Band Rock No Limits

Grey, Punggawa Dadido Dulu Vokalis Band Rock No Limits

Band Dadido, baru merilis single religi terbaru mereka yang berjudul “Tibbil Qulub”. Siapa sangka, vokalis band itu, Grey, ternyata pernah juga menjadi vokalis band rock No Limit yang cukup dikenal di era 90 an dan 2000 an.

No Limits adalah salah satu band yang lahir dan eksis di markas Slank di Jalan Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Grey memperkuat No Limits pada album ke-3 band itu bertajuk “Rahasia” yang dirilis tahun 2000.

“Iya, dulu saya pernah memperkuat band rock No Limits. Biasalah itu bagian dari perjalanan anak band,” ucap Grey, Selasa (19/3/2024).

Menurut Grey, anak band itu sebuah petualangan atau perjalanan. Dari dulu ia ingin berkarya dan berbuat sesuatu lewat band. Termasuk di Dadido band dengan formasi teranyar bersama Ruddy (bas) dan Ocha (gitar)

Lewat suara Grey, album “Rahasia” yang berisi 10 lagu termasuk salah satu album yang disukai para penggemar No Limits. Di antara lagu hits dalam album itu adalah “Tak Mungkin Tak Pernah”.

Tahun 2009, Grey dan beberapa teman-temannya mendirikan band Dadido. Format musik dan lirik jenaka yang mereka hasilkan jauh berbeda dari karakter rock yang diusung Grey di No Limits.

Grey bersama Dadido band pada bulan Ramadan ini lewat single “Tibbil Qulub” sangat optimis lagu ini akan familiar di kalangan masyarakat pengajian, baik ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak.

“Saya bersama Ocha dan Rudi di Dadido siap mainkan pop, rock, dan religi, pastinya musik yang Dadido mainkan punya ciri khas,” pungkas Grey. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya klik di sini 

Exit mobile version