Site icon diberitain.com

Grey Dadido Menemukan Anak di Pinggir Jalan

Grey Dadido Menemukan Anak di Pinggir Jalan

Grey Dadido Menemukan Anak di Pinggir Jalan

Jakarta, Gara-gara dibully sama teman-temannya karena telat menikah, Grey vokalis Dadido jadi galau. Sebagai tukang ojek pangkalan, ia pun hari itu menghilang sejenak dari sesama tukang ojek, yaitu Rudy dan Ocha.

Setelah menelusuri jalan menjauh dari mereka, Grey tak sengaja menemukan anak kecil yang pipinya imut-imut kayak bakpau sedang menangis.

“Wadidaw! lucu sekali ini anak siapa?” ujar Grey, dan kemudian mengantar bocah itu ke rumahnya.

Sesampai di rumahnya, anak itu langsung nyelonong tanpa mengucap babibu. Grey geleng-geleng kepala dan hendak tancap gas. Tiba-tiba ada setapak tangan menahan pundaknya.

“Siapakah yang menepuk pundak saya? Yang pasti mama si anak. Cantik bukan maen, hidungnya mancung,” cerita Grey kepada NAGASWARA News, Senin (21/2/2022) kemarin.

Itulah adalah bagian dari adegan utama di video klip single terbaru Dadido, “Tangtingtung”. NAGASWARA mengupload video klip single karya sutradara Ara Haiban itu di akun YouTube channelnya pada Senin (21/2/2022).

Selain Balena yang tampil sebagai sosok mama muda, dalam video klip “Tangtingtung”, Faank Wali juga bermain sebagai cameo. Menurut Grey, video klip tersebut banyak unsur komedinya. Hal tersebut sejalan dengan lirik single ” Tangtingtung” yang jenaka. Sejak awal, konsep lagu-lagu Dadido memang demikian.

“Memang seperti itu lagu-lagu Dadido, ringan dan merakyat. Jadi, pembuatan video klipnya juga tinggal menyesuaikan saja,” lanjut Grey yang menciptakan lagu-lagu Dadido.

Menyusul viralnya single “Aca Aca Nehi Nehi” lewat aplikasi Tiktok beberapa waktu lalu, Dadido dengan formasi baru Grey (vokal), Ocha (gitar) dan Rudy (bas), kembali tancap gas dengan merilis single terbaru “Tangtingtung”. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version