Site icon diberitain.com

Goyangan “Ukir Wingit” Resty Ananta di Panggung

Goyangan Ukir Wingit Resty Ananta di Panggung

Goyangan Ukir Wingit Resty Ananta di Panggung

Penyanyi Resty Ananta mengaku sudah lama memiliki goyangan tersendiri. Goyangan tersebut ia namakan goyang “Ukir Wingit”.

Setiap ia menerapkan goyangan “Ukir Wingit” dalam setiap aksi panggungnya, penonton langsung tak berkedip.

Menurut Resty, ribuan penonton bahkan bersorak sorai setiap melihat aksi pelantun single “Pergi Sana” itu.

Resty juga mengatakan, bahwa goyang “Ukir Wingit” mempunyai kepanjangan yang sangat mudah diingat. Ia menyebut, “Ukir” berarti mengukir sejarah, sedangkan “Wingit” adalah “Horror”.

Ia menambahkan, kata “Ukir” berasal dari kota Jepara, Jawa Tengah yang terkenal dengan usaha mebel ukiran. Resty sendiri berasal dari daerah tempat kelahiran pahlawan wanita RA Kartini itu.

“Ukir dari Jepara, tapi aku bukan pengusaha mebel,” kilahnya.

Sementara “Wingit” memang kesannya sakral atau seram. Itu bisa dibilang identik dengan goyangan pinggul Resty yang “Wingit” dan seram karena mampu menjerat setiap mata yang memandang.

Nama goyangan “Ukir Wingit” sudah Resty perkenalkan juga di acara podcast “UGD (Ujungnya Goyang Dangdut)” bersama Orgen Tunggal Nexera.

Salah satu host “UGD” juga menyebut, Resty punya karakter yang sama dengan salah satu tokoh di games Mobile Legend, yaitu Selena.

“Selena, seksi elegan dan mempesona!” ujar host tersebut. Pembawa acara itu menyebut mirip Selena setelah Resty memperagakan goyangan “Ukir Wingit” yang memukau mata di acara tersebut.

Resty Ananta jadi ikon di Jepara, bukan cuma suaranya aja yang bagus tapi jenis goyangannya juga bisa membuat netizen jatuh hati. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version