Site icon diberitain.com

“Goyang Nasi Padang” Duo Anggrek “Top50 Langit Musik Dangdut”

“Goyang Nasi Padang” Duo Anggrek Goyang “Top 50 Langit Musik Dangdut”

“Goyang Nasi Padang” Duo Anggrek Goyang “Top 50 Langit Musik Dangdut”

Untuk kesekian kalinya Duo Anggrek lewat lagu mereka berjaya dalam jajaran “Top 50 Langit Musik Dangdut” edisi Mei 2024 versi platform musik streaming Langit Musik. Lewat single “Goyang Nasi Padang” yang dibawakan Devay dan Putri itu duduk di posisi enam.

“Seperti yang sudah-sudah, kita pasti mengucapkan banyak terimakasih buat dukungan para pengguna streaming musik Langit Musik dan siapa saja yang mendengarkan lagu-lagu kita. Sekali lagi terimakasih banyak,” ucap Devay, personil Duo Anggrek, Jumat (14/6/2024).

Sebelumnya, baik single “Goyang Nasi Padang” atau “Cikini Gondangdia” milik Duo Anggrek juga sudah menjadi pilihan penikmat streaming musik Langit Musik. “Cikini Gondangdia” bahkan sempat menjadi single terviral di platform Langit Musik.

Duo yang beranggotakan Devay dan Putri merilis single “Goyang Nasi Padang” pada tahun 2017. Single ciptaan Yantosari ini memang menjadi salah hits mereka. Di mana pun manggung, lagu ini masuk dalam song list duo tersebut.

“Pasti diminta kalau ‘Goyang Nasi Padang’. Lagu ini kan salah satu song list Duo Anggrek setiap manggung,” terang Putri.

Single ini sendiri terbilang unik karena membawa nama salah satu makanan paling popular di tanah air yakni nasi padang. Lirik jenaka dan musiknya yang upbeat seakan mengajak orang untuk ikut bergoyang.

Berkali-kali single ini viral di TikTok. Terakhir single “Goyang Nasi Padang” viral kembali di TikTok berkat bocah bernama Prince Bennedict yang selalu menyanyikan dnegan goyang khasnya di warung-warung nasi Padang. (A3).

Exit mobile version