Goyang Jely Jadi Daya Magnet Ciri Khas Vega Jely

Jakarta,Vega Jely memang identik dengan dashyatnya “goyang jely” yang menjadi ciri khasnya. Goyang diakui meningkatkan daya magnet dari berbagai aksinya bernyanyi.

Tak salah jika goyang jely menjadi tema menarik dalam acara “di Goyang Bersama (GOBER)” Dangdut Asyik Asyik Banten TV. Dalam acara Vega mengungkapkan goyang -nya selalu asyik terlihat, baik dalam musik ceria ataupun sendu.




“Kita talkshow dan nyanyi-nyanyi bersama host kocak Jus Geboy dan Wulan. Bicarain asyiknya goyang bersama karena didangdut goyang perlu meski lagunya ceria ataupun sendu, ” ucap Vega Jely saat menghubungi NAGASWARA News, Jumat (26/3/2021).

Karya terbaru Vega “Terlalu Lama Kau Membiarkanku” dikemas dengan musik mendayu-dayu. Tema yang dihadirkan juga tentang perasaan tersia-siakan kekasih hingga dirinya memilih pergi. Karya yang turut dikumandangkan Vega dalam program “di Goyang Bersama (GOBER)” Dangdut Asyik Asyik Banten TV.

“Vega meskipun membawakan lagu sendu tapi harus dapat menghibur. Istilahnya kita harus asyik-asyik dan bergoyang biar semua terhibur,” pungkas Vega . NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments