Site icon diberitain.com

Gladys Tak Percaya 2TikTok Masuk Nominasi “IDA” 2023

Gladys-Tak-Percaya-2TikTok-Masuk-Nominasi-“IDA”-2023

Gladys-Tak-Percaya-2TikTok-Masuk-Nominasi-“IDA”-2023

Grup 2TikTok hampir tidak percaya masuk dalam nominasi “Indonesian Dangdut Awards (IDA)” 2023. Meski demikian, Gladys Lazarus , salah satu personil 2TikTok, mengaku bahagia karena dinominasikan bareng Duo Anggrek yang sedang viral dengan lagu “Cikini Gondangdia”.

“Sangat sesuatu banget, mengingat sudah banyak lagu yang kita rilis dan sekarang mendapat nominasi,” tutur Gladys, Rabu (20/9/2023).

Apalagi personil 2TikTok Gladys dan Sella Selly, melihat diri mereka masuk nominasi berbarengan dengan Duo Anggrek. Hal itu membuat Gladys dan Sella Selly nyaris tidak percaya.

“Kita mendapat nominasi bersama Duo Anggrek, kita kaget, rasanya kayak enggak percaya,” ujar Gladys.

Dua grup vokal cewek NAGASWARA yakni 2TikTok dan Duo Anggrek dijagokan sebagai salah satu pemenang dalam ajang “Indonesian Dangdut Awards (IDA)” 2023. 2TikTok dan Duo Anggrek masuk dalam kategori Duo/ Duet Dangdut Terpopuler ‘IDA’ Awards” 2023.

“Rencana sekarang promo lagi, semangat, yang kemarin kita rilis, jangan lupa bahagia lagi naik,” cetus Gladys.

Sementara, single “Jangan Lupa Bahagia” milik 2TikTok juga tengah viral di TikTok. Oleh karenanya, 2TikTok fokus promo single “Jangan Lupa Bahagia”. Dan sementara belum rilis single baru, walau materi sudah disiapkan oleh label.

“Kita senang, karena duo anggrek satu payung, temen kita, semua teman artis yang lain bisa viral dan mengikuti jejaknya,” pungkas Gladys. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version