Site icon diberitain.com

Gladys Harapan di Tahun Shio Naga Kayu

Gladys Harapan di Tahun Shio Naga Kayu

Gladys Harapan di Tahun Shio Naga Kayu

Beberapa hari lagi perayaan Imlek akan berlangsung. Di tahun 2024 ini merupkan tahun Naga Kayu. Personil 2TikTok Gladys Lazaruh pun ingin segera dapat jodoh di tahun ini. Lalu seperti apa pria idaman Gladys yang bakal menjadi pendampingnya itu?

“Di tahun Naga kayu ini harapannya semoga di beri kesehatan selalu dan semoga segera bertemu jodoh,capek juga sendiri mulu,” ungkap Gladys Lazarus, Senin (5/2/2024).

Menurut Gladys di tahun Naga Kayu 2024 ini membawa peluang kepemimpinan dan refleksi diri. Naga dapat mengantisipasi periode yang membawa prestasi besar dan kesempatan untuk pertumbuhan pribadi yang signifikan.

Untuk urusan kriteria pria idaman ia tidak terlalu memilih. Baginya pria yang mendampinginya nanti menjadi pendamping yang setia dan sayang dengan dirinya.

“Aku gak terlalu spesifik deh yang penting baik, punya life style hidup sehat, penyayang sabar, kulit putih ok, rambut rapi dan gak alay. Biar aku saja yang alay di sosmed. Dan yang penting gak tempramen,” tambah pelantun single “Gemoynya Mas Bowo” bareng Sella Selly di 1TikTok itu.

Menurut Gladis, tahun kelahirannya masuk dalam Shio Anjing. Dimana mereka yang lahir pada tahun Shio Anjing akan menghadapi berbagai tantangan dan kemunduran dalam berbagai aspek kehidupan.

Diprediksi Shio Anjing juga akan menghadapi jalur yang menantang untuk pengembangan karier di tahun 2024. Shio Anjing juga akan menghadapi jalur yang menantang untuk pengembangan karier di tahun 2024 ini.

“Semoga semua impian aku di tahun 2024 ini bisa diwujudkan. Kalau melihat prediksi percintaan untuk Shio Anjing di tahun ini, untuk yang masih lajang, awal tahun mungkin membawa pertemuan dan peluang cinta yang tak terduga. Semoga terwujud,” harap Gladys. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version