Site icon diberitain.com

Gladys dan Sella Selly Keasyikan Olahraga Diiringi Lagu 2TikTok

Gladys dan Sella Selly Keasyikan Olahraga Diiringi Lagu 2TikTok

Gladys dan Sella Selly Keasyikan Olahraga Diiringi Lagu 2TikTok

Jakarta, Aliran musik dance yang disajikan Gladys dan Sella Selly dari 2TikTok, memang mengasyikkan untuk berolahraga. Tak salah jika lagu-lagu mereka seperti “Yank Haus” dan “Online Streaming” sering dipakai sebagai lagu senam atau olah olah tubuh lainnya.

Kali ini, 2TikTok diundang tampil dalam program olah tubuh dan kesehatan “Get Fit” yang tayang di GTV. Lewat program itu, Gladys dan Sella Selly harus memperlihatkan kemampuan olah tubuh mereka, tentu saja dengan iringan lagu-lagu 2TikTok.

“Ternyata semua lagu 2TikTok enak buat olahraga. ‘Yank Haus’ sama ‘Online Streaming’ yang dipakai dalam acara ‘Get Fit GTV’,” ucap Gladys di SwissBell Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Semangat olahraga yang diperlihatkan Gladys dan Sella Selly, tak kurang menarik perhatian host acara itu yakni pengajar yoga dan pound fit ternama, Ullie Iswara. Bagi dua personil 2TikTok itu, olahrraga memang sudah jadi keseharian mereka.

“Olahraga selalu tiap hari. Kalau sekarang, lumayan sambil syuting ya olahraga. Jadinya segar kan dan dapat sehatnya juga. Di sini kita aerobik, gym ball dan yoga, biar tetap cantik dan montok,” celutuk Gladys sambil tertawa. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version