Gladys Adu Akting Bareng Denias dan Sella 2TikTok

Jakarta, Meskipun disibukkan dengan jadwal promo single duo 2TikTok dan usaha yang digelutinya, Gladys Lazarus tetap menerima sebuah tawaran. Pelantun single “Yank Haus” ini nampak terlibat persiapan syuting web series bersama Denias dan kawan-kawan.

“Aku lagi reading web series yang berjudul ‘Lamar Aku’ bareng Denias dan Sella Selly,” kata Gladys, di Studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/11//2019) kemarin.

Menurut pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” bersama rekan duetnya Sella Selly ini, Gladys mendapat peran menjadi Nadi, teman kantor Bia. Kebetulan, Nadi adalah teman Bia yang diperankan oleh Sella Selly, teman duet Gladys sendiri di duo 2TikTok.

“Karakter Nadi adalah cewek cantik dan sok cantik dan selalu heboh dengan kecantikannya,” terang Gladys.

Peran ini menurut pelantun single “Hubungi Aku” itu konon cocok dan mirip dengan karakter Gladys sehari-hari. Web series ini dibintangi Denias dengan balutan komedi ringan yang sering terjadi di kalangan remaja millenial.

“Ceritanya bagus tungguin aja yah ada komedi dari sisi Nadi dan ada melow nya dari si Bia, pokok nya seru deh. Kalian harus nonton!” tegas Gladys. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com