diberitain.com

Gladys 2TikTok Sempat Ingin Mundur dari Industri Musik

Gladys 2TikTok Sempat Ingin Mundur dari Industri Musik

Sosok Gladys Lazarus, personil 2TikTok, akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Rekan duet Sella Selly di 2TikTok itu memang multitalenta.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Gladys juga dianggap sebagai influencer. Bahkan ia mampu menciptakan lagu “Jangan Lupa Bahagia” untuk 2TikTok. Lagu tersebut sempat viral di tahun 2019.

Karena itulah, Gladys layak diundang panitia dan tim kreatif acara “BISIK ASAL (Bincang Asyik Sampai Viral)”. Acara tersebut digelar oleh Jakarta Marketing Week 2024, di Kota Casablanca, Jakarta Selatan, pekan kemarin.

Pada kesempatan itu, selebgram asal Kalimantan Barat ini mendapat banyak pertanyaan dari host dan pengunjung.

Pertanyaannya seperti bagaimana strategi lagu “Jangan Lupa Bahagia” bisa viral. Apakah karena musik atau lagunya, dan bagaimana cara memasarkannya.

“Karena lagu 2TikTok lagi viral, ‘Jangan Lupa Bahagia’, kebetulan aku yang nyiptain, bangga banget bisa diundang di acara bergengsi ini,” terangnya.

Gladys 2TikTok Sempat Ingin Mundur dari Industri Musik

Sempat Anggap Musik Bukan Keberuntungannya

Padahal, sebelum lagu itu viral, Gladys mengaku sempat ingin mundur dari dunia musik. Alasannya, ia merasa musik tidak membawa keberuntungan baginya.

“Kayaknya ini bukan dunia aku deh,” ujarnya.

Ia merasa putus asa karena waktu masih bersolo karir, lagu “Hubungi Aku” agak berat untuk naik.

“Waktu itu masih belum habis kontrak, aku merasa tidak perlu diperpanjang deh, terus aku mau udahan,” ungkapnya.

Tapi pihak NAGASWARA yang menaungi karirnya, memberi solusi lain. Yaitu memberikan konsep duo untuk mempertahankan Gladys di industri musik tanah air.

“Bapak membuatkan aku grup duo TikTok (2TikTok) bareng Sella Selly, kalau misalnya dengan duo ngga bisa, yaudah lepas karir,” tutur pelantun single “Yank Haus” ini.

Ternyata benar, waktu duo itu berjalan, dari single pertama saja 2TikTok langsung viral dengan single perdana mereka, yaitu “Yank Haus”.

Kemudian dilanjut dengan single kedua “Jangan Lupa Bahagia”. Kebetulan single kedua itu adalah ciptaan Gladys sendiri.

“Aku yang ciptain. Sampai sekarang viral, terima kasih banyak NAGASWARA,” ungkapnya.

Untuk itu, di acara Jakarta Marketing Week 2024 kemarin, pengalaman berharga yang dibeberkan Gladys tersebut, bisa menambah wawasan netizen dan orang lain yang hadir. [KimSadewa]

Exit mobile version