Gladys 2TikTok, Selalu Mengedepankan Kedewasaan

Jakarta, Memasuki usia yang masih belia, Gladys Lazarus, personel 2TikTok, selalu mengedepankan kedewasaan. Meskipun berpartner dengan Sella, teman duet di 2TikTok, yang berbeda keyakinan, mereka berdua tetap rukun dan saling memberikan pengertian.

“Ya kuncinya saling menghargai dan memahami satu sama lain aja,” ungkap Gladys 2TikTok, kepada NAGASWARA News.

Bahkan antara keduanya, saling support dan memberikan dukungan satu sama lain. Misalnya seperti waktu itu, Gladys ada project di luar 2TikTok bersama Delon, Sella Selly tidak keberatan dan memberikan kesempatan.

“Kalau sekarang kan, gantian Sella juga ada project solo religi, aku tidak keberatan dan mendoakan yang terbaik,” ucap Gladys.

Gladys dan Sella adalah penyanyi dancedhut bergaya millenial yang tergabung di dalam format duo, 2TikTok. Mereka tidak harus tampil bling-bling seperti penyanyi dangdut pada umumnya.

2TikTok mengusung image Manja, hadir lewat lagu “Yank Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia”.

Sejak dirilis pada 29 Juli 2018, single “Yank Haus” menuai sukses besar. Hal itu dibuktikan lewat 38.206.883 viewers yang sudah menonton video mereka di YouTube. Hal ini tentu saja menjadi berita gembira bagi 2TikTok.

“Alhamdulillah mendapat respons yang baik, awalnya enggak nyangka karena kita penyanyi baru. Senang juga karena musik dangdut yang modern dengan tidak mengusung keseksian juga laku di pasaran,” jelas Gladys.

Ya, dangdut memang cukup identik dengan mengumbar goyang hot dan keseksian tubuh. Tapi hal itu rupanya tidak berlaku untuk 2TikTok. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com