Gladys 2TikTok Kangen Medsos dan Tiktokan

Jakarta, Semenjak pandemi Covid-19 melanda tanah air, banyak aktivitas keartisan dari Gladys personel 2TikTok seakan terbelenggu. Tidak hanya kondisi pandemi saja yang membuat pelantun “Yank Haus” bareng Sella Selly ini harus berdiam diri. Sejak tahun 2019 pemilik nama lengkap Maya Gladys Lazarus ini terus berjuang menghadapi kanker yang dideritanya. Perjuangan ini nyaris meletakkan semangatnya berkarya di industri musik tanah air.

“Sekarang masih pemulihan belum ada aktivitas nyanyi dalam waktu dekat. Sekarang aktivitasnya begini saja paling di sosmed live streaming juga tiktokan,” terang Gladys saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (30/9/2021).




Meskipun kondisi yang terbatas dihadapi Gladys, ia tidak menyerah pada keadaan. Bahkan, pelantun single “Mas Jon” itu punya kiat tersendiri untuk memperkuat imun pasca operasi yang dilakoninya.

“Sudah kangen sama teman-teman dan aktivitas nyanyi. Gantiin rasa kangen dengan main sosmed dan tiktokan lumayan bisa menambah Imun dan semangat hadapi hari. Karena menghibur diri dan bahagia salah satu cara menambah imunitas,” tuturnya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments