Gladys 2TikTok, Jadikan Acara HUT sebagai Ajang Silaturrahmi

Jakarta, Personel 2Tiktok, Gladys Lazarus, memang aktif dalam bersosial. Seperti akhir pekan kemarin, Gladys diundang untuk hadir dalam acara Birthday Party penyanyi dancedhut Dilza Salsabila.

Menurut rekan duet Sella Selly di duo 2TikTok itu, undangan ulang tahun bisa menjadi ajang pertemuan bersama sesama teman maupun artis, penyanyi dan sahabat.

“Seru kaya biasa. Kalau ada event-event begitu kita jadi bisa kumpul sama teman-teman, sekaligus silahturrahmi,” ungkap pelantun single “Hubungi Aku” itu, kepada NAGASWARA News, Minggu (16/2/2020).

Gladys memberi alasan, bahwa meskipun berada di satu manajemen, mereka tetap jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

“Kalau engga ada event, memang jarang ketemu, biarpun kita satu managemen, karena kesibukan di luar masing-masing,” tutur pelantun single “Yank Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia” ini.

Meskipun menjadi rekan duet Sella di 2TikTok, dalam acara birthday party tersebut, Gladys mengaku senang karena bisa nyanyi bareng teman-teman lainnya.

“Nyanyi bareng Dinda Permata karena Sella datang telat hahaha,” ceplosnya.

“Acaranya asik anak muda banget, seru the best deh pokoknya, selamat ulang tahun buat Dilza semoga pajang umur sehat selalu dan makin sukses karirnya!” doa Gladys. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com