Gladys 2TikTok Ikuti PSBB Demi Orang Banyak

Jakarta, Bagi personil 2TikTok, Gladys Lazarus, pemberlakuan kembali PSBB di Jakarta harus ditaati. Dengan demikian, penyebaran virus corona (Covid-19) tidak makin meluas dapat mengurangi korban yang jatuh.

Pelantun single “Online Streaming” bersama Sella Selly di 2TikTok itu mengaku tidak terlalu terpengaruh dengan pemberlakuan kembali PSBB. Pasalnya, selama enam bulan terakhir, ia sudah menjalani hidup dengan beragam pembatasan akibat pandemi Covid-19.

“Tapi untuk pekerjaan, mungkin akan berasa banget karena otomatis pekerjaan kita tertunda lagi. Ini juga kan untuk mennyehatkan diri dan orang banyak. Ya, kita jalani dan ikutin saja protokol dari pemerintah,” ujar Gladys Lazarus saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (16/9/2020).

Meski masa PSBB diperpanjang, bersama 2TikTok, Gladys tetap menjalankan promosi single terbaru mereka, “Mas Jon”. Selain visit ke sejumlah radio di Jawa Barat, mereka juga singgah untuk wawancara di radio-radio Jakarta.

Gladys tak memungkiri, menjalani kehidupan dalam keadaan terbatas seperti sekarang, membuat dirinya kangen kepada kehidupan normal. Sebagai musisi, ia berharap dapat segera kembali manggung dengan 2TikTok.

“Semoga vaksin-nya cepat di temukan biar bisa hidup normal seperti dulu. Sudah kangen banget pengen manggung dan melakukan aktifitas seperti dulu. Dan semoga dunia segera pulih kembali. Aamiin,” pungkas penyanyi yang wajahnya suka disamakan dengan Lisa Blackpink itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com